Selasa, 24 Juni 2008

T3

Apaan tuh ?
T3=Train The Trainer
Sama sekali nggak kepikiran kalo aku bisa ikut acara itu karena aku belum masuk kualifikasi untuk ikut T3. Tapi tadi siang tiba-2 mba Anieta nawarin aku untuk ikut. Aku kan belum 9% mba ? Ternyata mba Nieta dapat jatah untuk mengajak dl nya yg 6%, lah aku 6% aja masih kurang dikit, tapi bisa aku tutupin sih. Gak apa-2 deh,kalau dengan ikut ini trus nantinya bisa lebih berkembang dan maju,aku rela dan ikhlas demi kemajuan aku sendiri. Biarpun bayarnya 200rb tapi kalau nantinya bisa dapat 20jt,siapa yg gak mau ? Mau dong....
Pasti seru,apalagi acaranya di puncak,hmmm.....rasanya udah gak sabar nih pengen cepet-2 kesana. Biarpun harus bolos sehari dari kantor,hehehe...
Kalau begini sih rasanya CRV udah di depan mata nih.....hmmm....ngayal dulu ahh......
"Bemimpilah selagi mimpi itu masih gratis" hehehe....
Keep Smile and be Happy

Tidak ada komentar: