Rabu, 31 Desember 2008

Alhamdulillah....

Alhamdulillah....
hanya itu yang mampu aku ucapkan. Begitu banyak nikmat dan karunia yang Allah berikan padaku di tahun 2008 ini. Alhamdulillah akhirnya aku bisa sampai juga di level 12% di bisnisku,setelah berjuang selama setahun. Alhamdulillah lagi,aku bisa memulai merintis bisnisku yang lain walaupun baru berjalan sebulan ini. Semoga di tahun 2009 kedua bisnisku bisa lebih berkembang dan maju. Amien...
Kalo aku kilas balik dan melihat resolusi untuk 2008 ini,sebagian banyak yang sudah tercapai. Alhamdulillah lagi...
Salah satunya adalah aku bisa punya bisnis sendiri dan tidak jadi orang kantoran lagi.
Dan untuk resolusi 2009,keinginan dan target yang ingin kucapai tidak terlalu banyak dan muluk2,karena Allah sudah memberikanku lebih dari apa yg kuminta,syukur alhamdulillah.....
Semoga tahun 2009 aku bisa :
1. lebih baik lagi dan lebih khusyuk dalam beribadah,amien...
2. lebih sehat dan dapat menjaga kesehatan supaya dapat beribadah dan beraktivitas lebih baik
3. lebih perduli dan dapat berbagi dengan sesama
4. mengembangkan 2 bisnisku supaya lebih maju
5. ....(urusan dalam negri) hehe..
Yang penting tetap bersyukur,ikhlas dan sabar dalam menjalani kehidupan ini....(untuk mengingatkan aku juga),
dan yang tidak ketinggalan adalah,
tetap semangat,keep smile and be Happy.......
Semoga Bermanfaat
Amien...

Tidak ada komentar: