Sabtu, 05 Januari 2008

Awal Januari 2008

Assalaamualaikum...
Pagi yang cerah di awal januari 2008
Udah lama nih gak sempet nulis, soalnya akhir tahun kemarin dari tanggal 29 desember 2007 samapi 01 januari 2008 kita liburan ke Bandung bersama seluruh staf dan family Bluewater. Eh kemarin blog aku sempet di kunci lo & dianggap spam blog,alhamdulillah sekarang udah bisa lagi. Aku udah mulai take action lo, aku udah mulai menjalankan bisnis MLM dBC network (Oriflame),dan hari ini aku mau ikut pertemuannya. Aku juga udah ikut kelas Yoga di jakarta doyoga. Yang jelas apa yang menjadi resolusi kemarin ada yang sudah terlaksana,jadi tidak hanya sekedar resolusi,dan semoga itu tetap berjalan. Semangat.... Ok,nanti disambung lagi dengan cerita liburan di Bandung,sekarang aku mau jalan dulu,daa....
Wassalam

Tidak ada komentar: