Sabtu, 26 Januari 2008

Goals

Ini ada postingan dari mba Anieta,semoga bisa menambah semangat

1) Achieving goals means creating goals.Mencapai cita-cita berarti menciptakan cita-cita.Artinya?Jangan hanya ingin dan ingin, namun lakukanlah sesuatu.Dan yang paling penting..jangan cuma mengeluhTidak bisa ini, tidak bisa itu..Tidak ada waktu, dansebagainya ;-)Saat anda bermimpi, bekerja dan berdoalah mencapainya.
Tidak bisa jadi Vice President bla bla bla?Jadilah CEO sebuah home business, Ciptakan sendiri tujuan anda.Lalu, ciptakan sendiri peluang untuk mencapai tujuan tersebut.

2) Life is all about being focus but flexibleFokus pada (tujuan) hidup namun tetap fleksibel menghadapikemungkinan-kemungkinan perubahan yang sering kali tidak direncanakan.Artinya?Berusaha namun ikhlas saat usaha dan doa belum jadi kenyataan.Disisi lain, belajar melihat celah peluang yang mungkin justru timbul“akibat” dari perubahan itu.

3) Mainkan zoom in and zoom out nya ;-)Sama seperti sebuah kamera digital.Untuk memperoleh fokus gambar yang ingin kita potret,harus bolak balik menekan tombol zoom in and zoom out.Artinya?Mencapai fokus atau tujuan hidup perlu melakukan banyak hal.Kadang maju sedikit, mundur banyak..Maju banyak..mundur sedikit ;-)Kadang, hasilnya nggak seperti yang kita harapkan ya.
Tapi it’s all about Learn to plan and plan to learn ;-)

Tidak ada komentar: