Senin, 10 Maret 2008

ACARA BOP

Sabtu tanggal 8 kemarin ada acaranya Boss Family yaitu Boss Oriflame Pressentation di JDC Slipi. Aku agak terlambat dikit sih tapi masih keburu koq,kan aku mau di recognice 3% hehehe..
Wah ternyata yang datang banyak banget sampai penuh ruangannya dan nambahin kursi lagi. Aku aja sampek duduk di depan karena gak ada tempat lagi. wah seru banget,apalagi pas acara recognice nya mba Nadia yang 2x,jadi Gold Director & Senior Gold Director,bonusnya dobel tuh,
bikin ngiler,hehe...ini nih ada foto-2 nya,


Ini adalah yang di recognice 3% (banyak juga,padahal bulan lalu gak segini banyak)
ini aku lagi di recognice 3%

dari kiri ke kanan : Sharah,Sotya,Nadia,Mba Muthia

pas breafing selesai acara untuk dbc-ers,mba Sharah lagi serius jelasin,mba Nad :"Bergaya dulu ah..." hehehe... sorry mba Nad


Foto bareng-2 para dbc-ers

Nah bulan depan,insyaallah aku di recognice lagi untuk 6%,Amien....

What Time Is IT ?

ITS SHOW TIME.....

Tidak ada komentar: