Senin, 03 Maret 2008

KEKUATAN DOA

Aku mau cerita nih pengalamanku hari ini
Sebelumnya dah beberapa hari ini aku prospek dan beliau tinggal kirim ktp aja,tapi koq ya tunggu punya tunggu koq belum ngefax juga ya,udah deh semangat naik turun lagi,tapi aku coba untuk tetap berfikir positif sambil terus berdoa supaya usahaku lancar,"ah mungkin mba Ita masih sibuk dan belum sempet"begitu pikirku,so tetap optimis
Dan akhirnya tadi pagi mba Ita fax juga ktp nya,alhamdulillah,terima kasih ya Allah engkau kabulkan doa hambamu ini. Terus aku daftarkan ke Oriflame bulungan yang terkenal susah nyambungnya,seperti aku mendaftarkan dl ku yg kemarin,sampai keriting nih tangan,tapi belajar dari pengalaman kemarin,aku coba tlp dengan tersenyum,optimis & tetap semangat,masih belum nyambung,aku coba lagi sambil berdoa dan berfikir pasti nyambung,alhamdulillah akhirnya nyambung juga,dan hanya sekitar kurang lebih 5x tlp aja dibanding kemarin itu ada kali 15-20x.Alhamdulillah,fax FAC nya udah masuk dan besok bisa dikirim SK nya. Pelajaran yang bisa dipetik dari pengalamanku tadi yaitu kuncinya kita memang harus tetap optimis dan yakin sama Allah bahwa Allah akan memudahkan urusan kita seperti yang selalu kita panjatkan dalam doa kita. Itulah kekuatan doa.
Maka berdoalah terus setiap hari,insyaallah Allah akan mengabulkan doa kita,walaupun belum terkabul kita tetap harus optimis,mungkin Allah punya rencana lain untuk kita,rencana yang lebih baik dari rencana kita. Pokoknya tetap semangat dan tetap tersenyum.
O iya hampir lupa,sabtu besok aku mau di recognice karena bisa mencapai level 3%,memang masih level terendah tapi harus tetap semangat siapa tau tiap bulan aku bakalan di recognice dan naik level terus. PD aja lagi,dalam usaha kan kita memang harus punya target,dan itulah targetku "Naik level tiap bulan" supaya tetap semangat untuk kerja. Ok,Semangat.

Tidak ada komentar: