Selasa, 22 Juli 2008

HYPNOSIS IN BISNIS Bag. 2

Hypnosis in bisnis adalah memanfaatkan kemampuan alam bawah sadar untuk mengembangkan bisnis. Basicnya DOA dengan penuh iman,syukur dan ikhlas.
Pada saat seseorang sepenuhnya dalam kondisi sadar maka biasanya logika lebih dominan dibanding perasaan. Tetapi otak bawah sadar mempunyai kemampuan lebih besar dibanding otak sadar. Itulah mengapa seringkali penyelesaian masalah muncul saat hampir tidur atau saat bangun tidur. Karena alam bawah sadar tidak mampu membedakan gambaran imajinasi terhadap kondisi nyata,maka gambaran imajinasi tersebut akan ditangkap sebagai kondisi nyata.
Dari self hypnotherapi,kita bisa memuat program untuk belajar,bekerja dan berusaha/bisnis,kesehatan,atau mengantisipasi hal-2 yg tidak diinginkan (penipuan).
Sebenarnya setiap hari kita semua sadar atau tidak sadar sudah terhipnotis oleh iklan TV,radio,iklan media cetak baik koran maupun majalah. Seringkali kita membeli sesuatu yg tidak kita perlukan karena tergiur iklan atau promosi besar-2an. Padahal saat kita melihat iklan di radio atau membaca iklan di majalah atau koran serta baca brosur dalam kondisi sadar. Namun karena info iklan itu dilihat dibaca berulang-2 akhirnya tergambar di pikiran dan masuk alam bawah sadar lalu kita membeli tanpa memikirkan butuh atau nggak butuh. Itu yg dinamakan dengan Hypnosis in Selling.
Jadi kalau kita sudah mempunyai kemampuan tersebut maka seseorang tersebut sedang melakukan Working Hypnosis atau sedang mempengaruhi seseorang secara psikis agar membeli apa saja yg kita tawarkan.
Sukses bisnis bukan karena bakat dan keturunan namun karena kemauan dan kemampuan memanfaatkan peluang yang ada.
Demikian sedikit ilmu yang aku dapatkan dari acara minggu kemarin,semoga dapat bemanfaat dan diambil hikmahnya. Amien..
"Sukses Bukan Sebuah Keberuntungan,Ada Proses dan Tahapan Tertentu Yang Harus Dilalui"
Smile and Be Happy

Tidak ada komentar: