Senin, 14 Juli 2008

LUPA SHOLAT

Astaghfirullah....kenapa aku bisa lupa sholat dzuhur tadi ya. Baru ingat pas udah adzan ashar. Kayaknya seharian ini aku lagi bener-2 bete dan rasanya mau marah terus. Gara-2 nya tadi pagi-2 si 'mba' udah bikin 'ulah' lg...duh...jadi kebawa-bawa deh rasa marah dan jengkel seharian. Tapi mustinya kan jangan sampai lupa sholat yah. Hmmm...sepertinya ada yg kurang nih amalanku,dan mungkin aku lg disentil dan diingatkan sama Allah. Memang seharusnya kita harus bisa memanage perasaan dan melakukan semuanya dengan sadar. Tulisan ini juga sekaligus untuk mengingatkan aku agar kejadian hari ini jangan sampai terulang lagi, dan semoga tidak terulang lagi. Amien.

Ada yg pernah ngalamin kejadian seperti ini gak ?  Gara-gara menurutkan emosi jadi lupa semuanya. Atau memang aku nya yang salah kali ya. 

1 komentar:

Konsultan Gratisan mengatakan...

Mending isa evaluasi diri, mbak. Jangan sampai terjadi lagi ya..