Minggu, 17 Februari 2008

Hold On My Dreams

Ceritanya nih seminggu ini semangatku lagi down,padahal pas acara Boss Family tanggal 2 feb kemarin lagi semangat-2 nya tuh,dah gitu dapat dl lagi duh senengnya,trus senin aku daftarin ke bulungan,selasa sampai minggu full activity jadi masih semangat,nah pas seminggu kemarin gak ada rencana dan acara apa-2,wah terasa benar bedanya,mau ngapain aja jadi males deh,mau ikutan training males,mau keluar males. Aku pikir-2 kalau dibiarkan bisa keterusan nih malesnya,jadilah dengan agak malas berangkat juga aku ke training ori di bulungan. Nah bener kan setelah ketemu dengan mba Nadia,dan teman-2 yg lain jadi semangat lagi deh. Memang kalau kita sering berkumpul dan bertemu dengan orang-2 yg penuh semangat dan optimis akan terasa bedanya,kita bisa sharing,curhat,bertanya yg membuat kita kembali semangat. Tips dari mba Nadia untuk tetap semangat :
"Hold on Your Dreams"
Pegang terus mimpimu,
dengan kita selalu mengingat dan merasakan mimpi kita akan jadi nyata maka kita akan terus terpacu untuk mencapai mimpi itu,dikala semangat sedang turun seperti kemarin sungguh sangat berguna untuk mengingat mimpi kita,tujuan yang ingin kita capai.
Hampir saja aku menyerah dan berhenti. Ternyata memotivasi diri setiap hari itu penting untuk merecharge semangat kita. Selalu optimis dan tersenyum pada dunia maka dunia pun akan tersenyum pada kita. Belajar,belajar,belajar. Praktek,praktek,praktek,praktek,praktek. Dan jangan lupa diamalkan apa yg sudah kita dapat. insyaallah akan bermanfaat bagi diri kita dan orang lain,amien.
Remember That
Never Give Up
Semangat

Tidak ada komentar: