Jumat, 01 Februari 2008

Resign & New Job

Tak terasa udah tanggal 01 Februari,cepat sekali waktu berjalan. Kemarin adalah hari terakhir aku bekerja di PT Bluewater dan hari ini aku adalah orang yang bebas....senangnya akhirnya bisa juga keluar dari situ.....huaaahhhhh....setelah kurang lebih 3 tahun bekerja disitu....
Sekarang aku bisa fokus untuk mencapai mimpi & cita-2 ku....
Aku memang berhenti dari bluewater tapi Allah memberi gantinya yang lebih baik,Subhanallah....kalau udah rezeki kita emang gak kemana,tanpa kuduga eh adiknya mantan bos nawarin kerja di perusahaannya,sebernernya gak enak juga sih sama si mantan bos tapi cuek aja lah....biarpun gajinya lebih kecil tapi yang penting pas di hati. Kadang kita itu aneh juga ya,kalau kata P'Arip (sohib di bwi) padahal gajiku disitu lumayan tapi kenapa keluar ? Apa yang kau cari....? Ya....apa yang kucari ? Kepuasan batin,walaupun gaji selangit tapi kalo aku nya gak sreg,gak sesuai dengan hati nurani lebih baik kutinggal...aku yakin keputusanku ini sudah benar,dan aku yakin aku bisa meraih mimpi & mewujudkan cita-2 ku. Amien....
Lagi pula aku juga mau lebih fokus di dbcN & oriflame,udah terlanjur nyemplung yah harus dijalani dengan serius,untuk mencapai sukses kan harus displin,tekun & kerja keras....semoga aku dapat mencapainya seperti para Upline ku yang udah berhasil. O iya gak terasa juga besok udah mau pertemuan BOSS lagi,berarti aku dah sebulan lebih jadi member ori & dbcN.
Hari minggu ada launching klub Noor di Kebayoran trus senin aku ke Bandung untuk lihat situasi kerja yang baru karena pabriknya di Bandung...wah keluar dari bluewater ternyata aku sibuk juga ya...hehe...tapi gak apa-2 demi cita-2 & mimpi...yang penting kita harus tetep menjaga semangat,walaupun belum dapat dl & belum tau apa yang ada didepan sana,tapi aku akan mencoba belajar menjadi pemburu yang bermental baja..segitu dulu tulisan ini iA besok disambung lagi...
Semangat.....

Tidak ada komentar: