Minggu, 08 Juni 2008

MasterMind Jakpus

Seminggu ini badanku kurang fit,dan memang akhirnya aku flu lagi. Jadinya aku gak ngantor hari kamis dan jumat,padahal kegiatanku lumayan banyak juga. Apalagi aku pengen banget dateng di acara Forum Jumat TDA karena udah lama gak sempet dateng lagi. Yah tapi mau gimana lagi,memang harus bener-2 istrirahat,dan berharap semoga sabtunya sembuh supaya bisa menghadiri acara MM Jakpus yg pertama.
Alhamdulillah sabtu kemarin kondisi sudah membaik walau masih agak pusing,tapi masih bisa menghadiri acaranya di Jacc.
Kata suami,"makanya jangan sakit kalau banyak kegiatan",hehehe...emangnya sakit direncana.
Tapi aku memang harus bisa jaga kondisi tetap fit supaya bisa menjalankan aktivitas dengan baik.
Acara MM yg pertama kemarin lumayan sukses. Yg hadir ada sekitar 12 orang,dan ada Pak Iim juga,sang ketua TDA yg baru yg memberi arahan dan wejangan untuk MM Jakpus ini.
Acara pertama dimulai dengan perkenalan trus sharing para anggotanya. Ada mas Fico yg jadi moderator,mas Anto (bajuanak.net),mba Fikri,mba E.K,mba echa,mba Warti,Pak Erwin,Pak Dudi,Bu Pepi,Pak Agus,dan aku,eh ada satu lagi teman yg aku ajak datang tapi bukan anggota TDA.
Bagus juga sih tujuan dibentuknya mastermind ini,yaitu supaya kita segera Take Action,kalau istilah mas Fico percepatan bisnis. Tapi karena ini baru pertemuan pertama jadi belum ditentukan bentuk konkritnya seperti apa,dan mau bagaimana. Jadi akan diadakan pertemuan selanjutnya 2 minggu lagi ditempat yg sama. Semoga aku bisa menghadirinya,amien.
Seleseai acara kita berkunjung dulu di tokonya bu Pepi yg ada di lantai dasar Jacc dan tidak lupa untuk "action" juga,hehehe....





Semoga dengan dibentuknya mastemind ini aku juga bisa segera take action, dan bisa menimba ilmu dari para anggota lainnya yg sudah lebih dulu terjun di dunia bisnis. Amien.

Keep Smile and be Happy

Tidak ada komentar: