Minggu, 29 Juni 2008

T3 di Vila-Gemala Puncak

Jakarta,29 Juni 2008
Vila-Gemala 27-28 Juni 2008
Semangat Pagi......
Biar udah malem juga tetap semangat pagi,hehehe.....
Bener-2 seru deh acara T3 di Puncak kemarin,gak rugi deh aku ikut,selain tambah ilmu tentunya,bisa kumpul dengan teman-2 seperjuangan di bisnis ini,hehehe....dan sekalian liburan.
Materi yg disampaikan oleh Bapak Ilin Senjaya juga benar-2 berbobot,aku jadi lebih mengetahui tipe-2 personality terutama personality aku sendiri. Aku jadi lebih tau kekuatan dan kelemahanku. Dan karena penasaran,jadi tadi aku langsung ke gramedia untuk mengetahui lebih jauh materi yg disampaikan kemarin,(waduh kesannya berat banget).
Pesertanya lumayan banyak juga,bahkan ada yg datang dari jauh yaitu dari kalimantan (wah salut deh dengan pengorbanannya) dan dari surabaya juga ada,nah kalo yg ini nih upline ku tercinta,yg mengajakku kesini (thanks mba Nieta). Biarpun acaranya sampai malem tapi tetap semangat,sayangnya acara api unggunnya gak jadi karena hujan,jadilah kita renungan di dalam ruangan tapi tidak mengurangi semangat para peserta untuk mengikuti acara sampai akhir. Apalagi pas renungan,kita dipandu untuk memahami tujuan kita di bisnis ini,apa mimpi kita,apa cita-2 kita. Duh semua pada nangis,hiks...
Paginya acara outdoor actity,senam dan games yg seru,dan yg jelas dan pasti adalah berfoto ria...
Sebenarnya banyak yg ingin aku ceritakan tentang perjalanan kemarin tapi karena aku kurang pandai menulis jadi biarkanlah foto saja yg bercerita,hehehe....
Sebelum mulai,dan pengarahan dari Diamond kita (mba Meuthia)





Seluruh Peserta,paling atas 5 jagoan kita,hehehe...



Serunya presentasi dan tekun mendengarkan pembicara walau sudah malam










Aku (the next Diamond,amien...) dan CRV dan pemiliknya (mba Meuthia) hehehe....










Atas gedung serba guna (ruang training,bawah ruang makan) dengan latar depan kolam renang


Disinilah kami menginap



Aku dengan upline tercinta (mba Anieta)



Dengan teman sekamar (ki-ka),dan dari kalimantan

Rame-2 waktu mau pulang

Insyaallah,semoga ilmu yg di dapat bermanfaat bukan hanya untuk aku sendiri tapi juga orang-2 disekitarku,amien.....
Be Happy.....


4 komentar:

Ria mengatakan...

salam kenal mba...aku ria member bundainbiz juga, aku berkunjung ke blog mba. Aku baca posting mba, ikut suasana keasyikan disana lho. Mba...

novi tanjung mengatakan...

salam kenal mba novi, mba saya liat di blog mba itu vila nya keren banget, boleh ga saya tau nomor telepon villa gemala itu, soalnya kantor saya ada rencana mo outing..
terima kasih ya mba novi.

Unknown mengatakan...

sepertinya syik sekali ya mbak novi weekend'an nya
sukses selalu mbak

Unknown mengatakan...

BTW salam kenal mbak ria :D